Rabu, 11 Desember 2013

Pakai Sepatu Besi 400 Kg, si Kakek Sembuh dari Sakit Pinggang


 Tangshan, Cina : Tidak ada yang menyangka kalau sepatu pekerja pabrik di Cina ini mencapai 400 kilogram. Bahkan sepatu besi tersebut di klaim bisa menyembuhkan sakit pinggang yang sejak lama dialaminya.

Zhang Fuxing (52) mengatakan ia telah berjalan menggunakan sepatu besi selama tujuh tahun, yang ia gunakan untuk berjalan sampai 15 meter sehari. Ia percaya, berkat sepatu tersebut, wasir dan keluhan sakit pinggangnya sembuh.

Pada awalnya, Fuxing mengaku melihat seseorang yang memakai sepatu besi di TV. Dalam acara itu, orang itu mengatakan kalau sepatu besi baik untuk jantung dan tulang. Dengan mencobanya, Fuxing yang saat itu sedang menderita sakit punggung buruk hingga sulit membungkuk untuk mencuci muka, bisa sembuh selama beberapa bulan setelah mengenakan alas kaki besi.

"Sepatu besi ini banyak manfaatnya. Rencananya, musim semi berikutnya saya akan menambahkan 50 kilogram lagi di sepatu ini setelah beratnya masing-masing sekitar 200 kilogram," katanya, seperti ditulis Dailymail, Rabu (11/12/2013).

Melihat Fuxing berjalan begitu mudahnya, dua orang disekitar akhirnya penasaran dan mencoba mengangkat sepatunya. Tapi tak ada satupun yang berhasil mengangkatnya.

Menurut Fuxing, untuk mengangkatnya, ia harus punya seni bela diri Cina spiritual Qigong yang dikatakannya melibatkan pengendalian energi tubuh.

Fuxing saat ini memproduksi berbagai alas kaki besi di sebuah pabrik kecil di dekat kampung halamannya di utara kota Tangshan, Cina. Ia pun menjual sepatu besinya tersebut secara online.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2012 Blog Kaskuser All Right Reserved